Tangan-tangan Pemurah


Lama benar rasanya ingin kembali in touch dengan blog ini. Maklum saja kegiatan kami menjelang dan setelah menikah semakin meningkat. Semoga posting ini blog ini menjadi pemanasan yang cukup berarti untuk menulis lagi.

Hari-hari penantianku seperti Ikal yang menunggui kotak yang diberikan Aling sudah berlalu. Kini kami telah hidup berdampingan berdua memulai perjalanan bahtera baru kami. Allah yang Maha Kuasa yang telah memudahkan segala urusan kami hingga akad nikah dan resepsi pernikahan kami dapat berjalan dengan lancar.

Dia-lah Allah yang telah mengirimkan tangan-tangan pemurah yang dengan kerelaan hadir dalam setiap detik persiapan, pelaksanaan, hingga usainya kedua acara tersebut. Keluarga besar Purwokerto, Pacitan, Semarang, Halim, dan tetanga di kompleks Dirgantara III telah membuktikan bahwa mereka adalah saudara sejati kami. Dengan kesungguhan, kerelaan, dan kemantapan mereka membantu kami. Ada yang rela cuti kerja, bolos kerja, bergadang hingga malam, menempuh perjalanan Jawa Timur-Jakarta, memasak hingga larut malam, menyetrika pakaian, menyetir mobil demikian jauh, menyumbangkan harta dan benda mereka untuk kebahagiaan kami. Sungguh Allah yang Maha Pemurah yang hanya dapat membalas kebaikan mereka. Kami berdoa agar kebaikan tangan-tangan pemurah itu dapat diberi balasan kebaikan yang berlipat ganda dari Allah.

Kami juga ucapkan terima kasih kepada tamu, kerabat, dan sahabat yang telah rela hadir dalam kedua acara kami tersebut. Sungguh kehadiran undangan tersebut membawa kebahagiaan, haru, dan suka cita. Demikian pula yang telah berkirim doa untuk kami dari kejauhan. Sungguh hati hanya akan dibalas dengan hati. Semoga ketulusan yang kami rasakan kelak dapat kami balas dengan apa yang kami punya.

Ya Rabb, kami berucap syukur pada Mu atas segala pertolongan yang engkau beri. Jadikan setiap hari kami penuh berkah dan kebahagiaan. Jadikan kami pasangan yang senang menuntut ilmu, istiqamah di jalan Mu dan mencintai Mu dan Rasulullah. Kuatkan hati kami, jiwa kami, dan fisik kami untuk terus dapat beribadah kepadamu. Jadikan pekerjaan dan kehidupan kami menjadi jalan untuk meraih ridha Mu. Semoga kebaikan yang sama juga tersampaikan kepada setiap tangan-tangan pemurah yang telah menolong kami.

Advertisements
Comments
2 Responses to “Tangan-tangan Pemurah”
  1. dinanf says:

    aku! aku! yang dr jawa timur ke jakarta..hahaha 😀 amiiin..moga langgeng selalu, jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah.. berkumpul di surga bersama yang dicinta..

  2. makasih ya Dina 🙂 udah jauh2 dateng ke resepsi kami..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: